A lot of people make jokes about having awards for no reason just for the sake of having awards, and pretending they were good when they weren't. I'm not old enough to know a lot of them, but even I know Take That were bollocks.

Thursday, July 17, 2008

U're Not Alone

Sejenak ku biarkan aku sendiri..
Ditemani kesepian yang ku puja dan kadang ku benci..
Tutupi aku dengan dinginnya sunyi..
Yang menjaga telinga ku dari suara-suara menggangu..

Usah kau ramaikan kesepian ku, dan biarkan aku sendiri..
Berikan sedikit kesepian ku, agar kurasakan keberadaan ku..

Sejenak kubiarkan waktu berhenti..
Dan tak ada satupun yang berteriak didepan wajahku..
Biarkan dunia hampa tanpa penghuni, hingga aku tertidur..

Usah kau ramaikan kesepian ku, dan biarkan aku sendiri..
Berikan sedikit kesepian ku, agar kurasakan keberadaan ku..

PERGI.. PERGILAH..

2 comments:

  1. nice poem...

    or lyrics??

    jangan2 lagunya CJ yah??

    heheheheheh...

    konco2 cen dho lagi howo ki...

    reply...

    ReplyDelete
  2. yo wes ben,, sisan dgawe anteman yo apek,, wkewkewkekwkekwkewkewkewk

    ReplyDelete