A lot of people make jokes about having awards for no reason just for the sake of having awards, and pretending they were good when they weren't. I'm not old enough to know a lot of them, but even I know Take That were bollocks.

Monday, November 2, 2009

Makhluk Apa Sih ini ??

Sekedar pemberitahuan singkat, rasa-rasanya ini merupakan versi dua dari penafsiran sebelumnya : sama-sama menafsirkan suatu hal yang saya lihat dari layar monitor komputer. Dua-duanya juga berbentuk gambar. Dua-duanya juga… yah, sedikit banyak, digemari oleh setidaknya lebih dari 10 orang… meskipun medianya agak berbeda. Lalu dua-duanya juga cukup ‘populer’ belakangan ini. Dan, terakhir, pembahasan mengenai dua-duanya juga saya lakukan karena iseng dan secara subjektif.
Sebenarnya apa sih yang mau saya bicarakan ini? Yang mau saya bicarakan adalah… makhluk yang satu ini.
Muhahaha!!
“Huahahaha!!”

Oke, mari masuk ke pokok permasalahan. Permasalahannya adalah, sebenarnya makhluk apakah ini? Sebagian dari Anda mungkin akan menjawab bahwa ini namanya “Si Kepala Bawang”, seperti yang sudah disebutkan disini. Baiklah, mungkin memang dia kelihatannya seperti seorang manusia berkepala bawang, tapi menurut saya dia tidak seperti manusia berkepala bawang yang sebagaimana disebutkan.
Lalu? Apa yang mau saya bicarakan disini? Berhubung ini bukan forum diskusi macamnya Bleach Indonesia, AniManga Indonesia, Hotgame Online, atau forum CHIP, jadi saya tak akan mengakhiri entri ini dengan pertanyaan saja. Saya akan coba menjelaskan, gambaran makhluk apa yang terbayang di kepala saya jika melihat makhluk satu ini.
  1. Bocah Botak Berjambul Coklat
    Salah satu penafsiran makhluk yang satu ini yang sempat terlintas di kepala saya. Kenapa sampai begini? Bocah, jelas, karena makhluk ini tampak seperti anak-anak. Botak, karena sebagian besar kepalanya tidak dilindungi rambut. Jambul coklat? Karena yang coklat-coklat itu tampak seperti jambul… Mudahnya, coba lihat gambar ini:
    Lalala~
    “Hmm… Mandi air panas.”

  2. Kucing Garong Yang Berdiri Dengan Dua Kaki
    Kucing? Meong. Ya ya ya… pokoknya saya lihat makhluk ini bisa tampil layaknya kucing yang bisa berdiri dengan dua kaki, macamnya Cyborg Kuro-chan. Kenapa? Jambul coklat itu saya ibaratkan sebagai sepasang telinga yang fleksibel… bisa bergoyang ditiup angin. Mudahnya lagi, silakan lihat gambar dibawah.
    Nangis...Mabok kali ya Nangis bahagia
    “Yang satu nangis ketakutan, yang satu ‘nangis’ bahagia…”

  3. Pendekar Berambut Spike Yang Diterpa Angin
    Kalau ini sih, cenderung terhadap satu jenis emoticon saja ya… Ya, kelihatannya hanya berlaku untuk yang satu ini saja, tapi apa salahnya? Masih penafsiran untuk makhluk yang sama juga kan?
    Jreng!
    “Don’t worry, because I’m here now.”

  4. Orang Yang…
    Berambut belah tengah, atau justru punya kumis besar diatas kepalanya. Sayang bagian belakangnya botak. Lagi, seperti nomor tiga, hanya berlaku untuk satu jenis.
    Tertangkap basah
    “Duh, tertangkap basah.”

  5. Si Kepala Bawang
    Yak, statement terakhir, general truth. Ini si kepala bawang. Walaupun saya masih belum benar-benar bisa menangkap di sebelah mana bawangnya, tapi pendapat khalayak umum adalah ini si kepala bawang. Sejauh yang saya tangkap, ke-bawang-annya ada di rambutnya saja yang menyerupai bawang.

    “Halah… capek gopek deh…”

Oke, oke… berhubung objek yang dibicarakan sendiri juga sudah capek gopek, maka kita sudahi saja pembicaraan tak berguna ini… Yah… sekedar refreshing aja.. hahahahahaha

0 comments:

Post a Comment